Umum

Kumpulan Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak, Gokil, Dan Konyol

×

Kumpulan Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak, Gokil, Dan Konyol

Share this article
kata lucu

Kumpulan Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak, Gokil, Dan Konyol! Dalam kehidupan sehari-hari tentunya mendapatkan sebuah hiburan merupakan hal yang menyenangkan. Karena pada dasarnya mendapatkan sebuah hiburan akan membuat fikiran kamu lebih fresh. Dengan begitu maka tentunya memang sangat penting untuk mendapatkan hiburan dari berbagai macam hal yang ada didalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah adanya kata-kata lucu yang bisa kamu dapatkan untuk mencari sebuah hiburan nantinya.

Adanya kata-kata lucu pastinya akan membuat kamu tertawa ngakak dan membuat perasaan menjadi sangat senang nantinya. Banyak sekali kumpulan kata-kata lucu bikin ngakak, gokil, dan konyok yang bisa kamu dapatkan tentunya. Dengan begitu maka kamu perlu mencari tahu tentang berbagai macam kumpulan kata-kata lucu yang pastinya bikin kamu ngakak. Sehingga kamu bisa lebih bahagia saat membaca kata-kata lucu yang pastinya sudah kamu dapatkan.

Dalam pembahasan kali ini kamu bakalan di berikan informasi tentang beberapa kumpulan kata-kata lucu bikin ngakak, gokil, dan konyol. Dengan adanya informasi yang di sampaikan maka nantinya kamu bakalan mendapatkan banyak sekali kata-kata lucu yang membuat kamu tertawa terbahak-bahak. Untuk itu maka sangat penting bagi kamu sekarang ini supaya menyimak pembahasan mengenai kata-kata lucu bikin ngakak, gokil, dan konyol. Sehingga nantinya kamu bakalan mendapatkan pemahaman tentang kata-kata lucu yang bikin ngakak lebih lengkap.

Berikut Kumpulan Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak, Gokil, Dan Konyol

“jangan pernah membiasakan diri kamu menggantung pada orang lain, apalagi sampai kamu gantungnya sambil makan pisang di pohon toge”

Baca Juga :   Panduan Menulis Contoh Curriculum Vitae Fresh Graduate Agar Lolos HRD

“tolong hati-hati sama cewek yang cantiknya dari turunan. Karena kalau ada tanjakan nanti dia bisa balik jelek lagi”

“bingung itu ketika perut lapar tapi pengen puph, pengen puph tapi masih lapar”

“seandainya pasangan bisa di download, yah tinggal download aja gak perlu ribet PDKT”

“jangan ganggu gue. Lo pikir gue berani sama loe”

“belajar serajin-rajinnya, kalau ngibul perlu di maksimalkan. Akhirnya ya belajar ngibul dong”

“jangan pernah mengatakan tanyakan pada rumput yang bergoyang. Karena rumput gak bisa dangdutan”

“jangan ngece gue yang motornya jelek tapi penuh dengan sejuta cerita, daripada loe yang motornya bagus sejuta sebulan”

“jangan kaget, muka gue dari kecil emang udah sengaja dibuat sejelek ini. karena kalau ganteng nanti siapa yang menjadi perbandingan”

Baca Juga :   Sholat Taubat Tata Cara, Niat, Doa, Waktu, Dan Keajaiban Lengkap Terbaru

“ada dua kemungkinan seorang suami membukakan pintu mobil istrinya. Itu mobil barunya atau istri barunya”

“maafkan musuhmu tapi jangan pernah lupakan dia. Karena dia masih punya utang yang belum di lunasin sama loe”

“jangan takut gemuk, karena gemuk itu pilihan. Tapi kalau gemuk bingung mau ngurusin. Et dah manusia gak pernah ada puasnya curut”

“ramalan cuaca hari ini: ada bintang di hatiku yaitu kamu”

“ayah kamu tukang bengkel ya? Kok tau? Iya karena muka kamu gak ada bedanya sama engkol inggris”

“ciee senyum-senyum gara-gara baru aja gajian tapi nangis gara-gara ludes di bayarin utang”

“selama janur kuning belum melengkung kamu masih bisa ku dapatkan, kalau sudah melengkung ku lurusin lagi biar kagak jadi milik orang”

Baca Juga :   Bacaan Sholawat Fatih Dan Artinya Pengampun Segala Dosa Dan Pemberi Keberkahan Hidup Terlengkap

Mungkin itu saja kumpulan kata-kata lucu bikin ngakak, gokil, dan konyol yang bisa kamu dapatkan didalam artikel ini. Semoga artikel ini bisa memberikan kamu kesempatan untuk tertawa sekenceng-kencengnya. Dan jangan tahan ketawa sebelum tertawa itu ada undang-undangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Belanja Shopee Mom & Kids